TRIBUNNEWS.COM-Guru TK berinisial NS (23) diganggu oleh kepala sekolah MS (44). Mobile suit yang jatuh itu dilakukan di ruang penjaga.

MS, juga warga Desa Bragang, Jalan Klampis, diperiksa dan ditahan oleh Polsek Bangkalan karena dianggap melakukan perbuatan menyimpang dan merupakan seorang pendidik. — Baca: Cemburu Cinta Segitiga, Remaja 17 Tahun Sialan Bunuh Pacar, Jenazah Dimasukkan ke Kantong

“Menurut Hasil Investigasi dan Investigasi, Ditemukan Dua barang bukti yang cukup untuk konfirmasi (MS). “Sebagai laporan dari tersangka pidana,” kata Kapolres Bangladesh. AKBP Rama Samtama Putra dalam pemberitaan yang dirilis ke Polsek Bangkalan, Kamis (6/8/2020) -dua alat bukti Mereka semua adalah kemeja coklat dengan pola garis-garis, bekas air mata di ketiak kanan, dan handphone dengan screenshot log panggilan dan pesan singkat kepada korban.

Rama menjelaskan Dikatakan bahwa sebelum kejadian, NS berada di sekolah tempatnya bekerja, dan korban memanggilnya untuk menemuinya di ruang kepala sekolah.

Korban yang datang ke kamar kepala sekolah sendirian sedang duduk di sofa dan tersangka sedang duduk Itu dekat. Korban mengira dia terlalu dekat dengan tersangka, jadi dia duduk sekitar satu meter jauhnya. Rama berkata, “Tapi tersangka terus maju dan menarik baju korban sampai di bawah ketiak kanannya. Sampai robek. “Ram, jangan sampai MS menghentikannya melakukan ini. Malahan mendorong tubuh korban ke sofa. Namun, korban berhasil lolos, lalu lari keluar kamar dan meminta bantuan banyak saksi. Tapi dia ada pada Rabu malam. (05/08/2020) di sini Dia berkata: “Setelah review maraton 1×24, kita akan mengadakan lomba MS pagi ini. “