Negara Princeva TRIBUNNEWS.COM-Mengaku sebagai badan intelijen polisi di media sosial, seorang pria di Principe Lampung berhasil mengelabui seorang siswi SMA. Dia merayunya.

Insiden kecerdasan palsu gadis-gadis sekolah menengah dimulai setelah dua orang bertemu di Facebook. -Mawar mengaku kepada polisi bahwa ia dibujuk oleh IP alias Langit Merah Saputra (26) bahwa ia mengaku sebagai petugas intelijen polisi.

Baca: Video Viral Gadis ABG dianiaya di Tengah Lapangan, Bahkan Dipukul di Bagian Kepala.Meski Anak Muda di Sujud Bangka Melecehkan Puluhan Anak, Mereka Sering Mengancam Korban dengan Hubungan Mesra dengan Waria- Karena korban ingin ditipu oleh penyerang karena dibujuk, kata Kapolsek Pringsewu. Pada Selasa, 30 Juni 2020, Kompol Basuki Ismanto Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri So emantri .

Selain berpura-pura menjadi intel polisi, Basuki juga berjanji akan bertanggung jawab atas pernikahan korban. IP menipu korban dan berhasil mengungkapkan keinginannya. — IP seringkali dengan korban.

Saat orang tua korban tertidur, IP melancarkan perilaku cabulnya sendiri di tengah malam.