TRIBUNNEWS.COM-Anak perempuan Nil Maizar, Rania Salsabila, dinyatakan positif Covid-19.

“Assalamualaikum, selamat” Halo teman-teman. Sudah lama sejak saya memperbarui dan banyak orang bertanya kepada saya melalui DM, WhatsApp, dll. Karena itu, Rania ingin memastikan Rania positif COVID-19, ā€¯tulisnya di akun @chaaarania di Instastory (18 Agustus 2020).

Baca: Warga Batam Dipaksa Menjemput Korban Sekarat Pasien Covid-19 dan Ditangkap Polisi

Baca: Narapidana Lapas Salemba Produksi Narkoba di Bangsal Rumah Sakit, dan Polisi adalah Polisi-Rania mengaku sampai saat ini masih berobat.

Rania berkata: “Maaf, karena Rania sedang menjalani pengobatan Covid-19, persetujuan dan segala bentuk kerjasama telah ditunda. Dalam postingan tersebut, dia juga mendesaknya untuk mematuhi aturan dan ketentuan kebersihan.

Baca: Sampai 20 Agustus, 79.484 orang sudah masuk kategori Tersangka Covid-19 di Indonesia

“Yang ingin saya sampaikan adalah, tolong Halo semua yang menjaga kamu dengan baik, mohon ikuti prosedur kebersihan yang telah ditetapkan “, tulis Rania.

Nil Maizar telah memastikan bahwa putranya Rania positif Covid-19 dan saat ini sedang menjalani perawatan di Padang.

” Ya Ya, saat ini sedang berobat di Padang. Selasa. Nanti dianggap positif, “kata Nom Maizar yang dihubungi Kompas.com, Kamis (20/8/2020). Hasil tes usap negatif .-” Saya dan keluarga saya dites Usap, hasilnya semuanya negatif. Tolong doakan agar Rania baik-baik saja, “kata Nil Maizar. Anggota keluarga menyeka di tempat kejadian