Laporan reporter Tribunnews.com Reza Deni-Jakarta Tribunnews.com-Walikota Semarang Hendrar Prihadi mengatakan, melalui pemberlakuan pembatasan aktivitas masyarakat, jumlah pasien yang dinyatakan positif virus corona atau Covid-19 (PKM) kini telah mencapai. 200 orang. — “Selama ini angka kesembuhan Kota Semarang mencapai 278 orang,” kata Hendra dalam siaran BNPB, Kamis (6/6/2020).

Baca: Tahun 2007, surplus perdagangan Indonesia dengan Mesir tetap seimbang. Pandemi Covid-19-Terkait jumlah orang yang dirawat, Hendrar mengatakan karena Covid-19, lebih dari 100 warga Semarang dan sekitarnya sudah mendapat pengobatan. Beberapa tim baru. Kami perhatikan ada 128 warga di luar Semarang dan Semarang yang dilarikan ke RSUD Semarang karena Covid-19, ”lanjutnya. -PKM di Kota Semarang mengalami kurun waktu. Katanya:“ Orang lupa Nama Covid-19. Meski dilarang pulang saat itu, tapi tetap fokus mempersiapkan Idul Fitri, ”ujarnya. Dia menyimpulkan.

Baca: Anies Perpanjangan Batas Waktu PSBB di Jakarta, Tidak Ada Batas Tanggal, Banyak Tempat Acara Longgar banget. Ujian di mal, mall, pasar, keramaian dan tempat keramaian. ”Tutup Hendrar.