TRIBUNNEWS.COM-Pria dengan inisial RI (30) bertekad untuk menculik dan menyiksa pacar mantan istrinya dengan cemburu. – Insiden penculikan RI terhadap RP (30) diadakan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. -Frater Indonesia FA (36) dan temannya AH (25) berpartisipasi dalam penculikan tersebut. – Wakil kepala polisi Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo mengumumkan bahwa korban penculikan terjadi pada hari Sabtu (20 Juni 2020) dan kemudian diculik di tempat kerjanya di Banjarmasin Utara, daerah HKSN. -Baca: Nenek tahu bahwa kedua anaknya terbunuh dalam pertempuran, dan ketika cucu mereka yang bijak dan rajin membacanya, hatinya hancur. -Reading: Jalan Nuski dan penyelamatan anak perempuan dan anak-anak di rumah mereka di Green Lake City oleh Kelompok John Kee

ketika “korban kembali dari tempat kerja dan segera ditangkap oleh tiga pelaku”. AKBP Sabana Atmojo mengatakan dalam kasus Mapolres Banjarmasin: “Setelah korban ditangkap di tempat kerja, ia dibawa ke rumah Gubernur Jalan Subarjo di Banjarmasin Selatan,” Senin (22/6/2020).

Ketika ketiga pelaku ditangkap, mereka juga menganiaya para korban.

Puas dengan korban dan dianiaya, maka salah satu penulis menghubungi keluarga korban dan memintanya untuk mengatakan: “Selama penahanan, korban dianiaya. Kemudian, seorang penyerang menghubungi korban Saudari, menuntut uang tebusan 30 juta rupee. “Membaca: Ketika rumah Nus Kei diserang oleh kelompok John Kei, dia menangis dan bertemu dengan pembunuhan itu.

Baca: Ricuh dari Green Lake City diduga menyebabkan masalah pribadi, John Kei dan Nus Kei saling menantang di Australia Barat

Setelah penyerang menghubungi saudara perempuan korban untuk meminta tebusan, kasus ini juga mengatakan bahwa Savannah Cobalah untuk mengeksposnya.