TRIBUNNEWS.COM-Seperduabelas pria dan wanita yang meninggal di Thoreau terbunuh oleh racun tikus dan ditemukan telanjang. Alasannya terungkap karena penulis ingin mengendalikan harta karun itu.

Sebelum kematian, Triyani dan Sunarno mengeluh tentang kehangatan yang tidak biasa karena reaksi racun tikus yang dicampur ke dalam anggur.

— Keduanya ditemukan telanjang di rumah yang mereka sewa.

C alias G, yang diduga membunuh dua orang di sebuah rumah sewaan di Solo, Jawa Tengah, mengaku telah membeli tiga bungkus obat tikus di Pasar Depok Solo untuk membunuh dua korban.

• Para psikolog mengatakan bahwa bocah itu membunuh bocah itu sebagai psikopat, mengenali tanda-tanda anak itu— • Pasutri dalam bunuh diri di Malang bersama-sama, akan, memasukkan uang ke dalam dompet, maaf, nak.

Membeli sebungkus obat tikus seharga Rs 5.500.

“Saya membeli tiga bungkus obat tikus di pasar Depok,” kata C kepada Mapolresta Solo dari Jawa Tengah pada hari Kamis, Kamis (16/4/2020). Minumlah dengan jus. C meminta para korban Triyani untuk menyiapkan jus buah yang dicampur dengan tiga bungkus racun tikus.

Setelah jus dibuat, C meminta korban Triyani untuk menyerahkannya kepada korban Sunarno. Korban merasa panas dan melepas semua pakaian yang dikenakannya.

Hal yang sama berlaku untuk korban Triyani. Setelah minum jus, dia merasa bahwa korban Sunano merasa hangat. Kedua korban meninggal tanpa pakaian.

Page 2 >>>>>>>>