TRIBUNNEWS.COM, PURWOKERTO-Bupati Banyumas Achmad Husein di Jawa Tengah meminta warganya untuk selalu memperhatikan penyebaran dan penyebaran virus Covid-19. -19 meninggal tanpa gejala apapun. — “Saya berkomunikasi dengan ahli paru, yang disebut hipoksia kesenangan,” kata Hussein kepada Purwokerto, Rabu (19 Agustus 2020).

Lijing berkata: Pleasure hypoxia adalah gejala baru. Penderita Covid-19 biasanya tidak mengalami gejala seperti batuk, pilek atau demam.

Sebaliknya, mereka merasa bahagia dan kondisi fisiknya sama seperti biasanya. Sebelas tenaga medis di Banyumas dinyatakan positif corona-Baca: Wanita sehat ini terinfeksi Covid-19 dan tidak ada gejala umum, namun lumpuh dan hampir meninggal. Darah pasien perlahan turun.

“Orang yang bahagia dengan hipoksia turun di bawah 90. Kemudian mereka jatuh, jatuh, dan jatuh berlangsung hingga 80, sampai 75. Orang menjadi kelelahan dan tidak sadar,” tambahnya. Bupati ingin masyarakat mengetahui dan memahami gejala baru tersebut. Untuk membuat mereka lebih waspada, dia tidak akan memiliki lebih banyak korban. Bupati menjelaskan. Penyakit Banyuma tercatat 253 kasus positif.

Informasi lengkap, 190 kasus sudah sembuh, 7 kasus meninggal dunia, dan sisanya masih dalam pengobatan — Artikel ini dimuat di Tribunbanyumas.com dengan judul “Gejala Baru”. Tiga pasien positif Covid-19 di Banyumas Lebih bahagia sebelum kematian,