Dubai TRIBUNNEWS.COM-Senin (27/4/2020), warga yang tinggal di distrik Sendan Harjo, Kabupaten Tuban dikejutkan oleh kemunculan ular piton yang panjangnya lebih dari 2 meter. — Seekor python disebut python digantung di langit-langit rumah penduduk lokal Reni (25).

Bahkan, aku melihat ular liar bergerak di atap sirap. Segera laporkan kepada petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pananggulangi di Kabupaten Tuban bahwa kehadiran ular membuat mereka takut.

“Kami menerima laporan seekor ular di rumah tempat tinggal, dan kemudian dievakuasi sekitar jam 8.15 pagi di Bank Dunia,” Yudi Irwanto, kepala BPBD di Kabupaten Tuban, mengatakan kepada wartawan. reporter. Perbedaan antara si kaya dan si miskin di Prancis telah menyebabkan kerusuhan dan penduduk di sekitarnya yang terkena blokade

Baca: Makanan dan minuman apa yang harus saya makan selama puasa? Pembacaan penjelasan selanjutnya: Penggemar Gladbach tanpa audiensi Bundesliga dilarang melakukan pertunjukan Siasati dengan pembacaan patung kardus: Scarlett Johansson mengatakan bahwa ia ditolak saat bertindak sebagai aktor

Dia menjelaskan bahwa petugas merasa sulit untuk mengevakuasi hewan karena ular itu ada di atap rumah.

Namun, melalui banyak upaya dan kerja tim yang baik, ular yang menakuti pemilik rumah berhasil dievakuasi.

Kehilangan materi juga nol.

“Ular telah dievakuasi dan sekarang aman. Kami juga meminta masyarakat untuk secara aktif menginformasikan apakah ada sesuatu yang terkait dengan bencana atau evakuasi hewan berbahaya.”, Pungkasnya. (M. Sudarsono) – Artikel ini dipublikasikan di surya.co.id dan berjudul “Sedikit Ketakutan Sekaligus, Ular Python Menggantung Di Langit-Langit Gedung Perumahan Tuban”