TRIBUNNEWS.COM-Seorang pembunuh dari siswa SMA Tasikmalaya akhirnya terungkap. Penyebab utama dalam membunuh DS (13) adalah ayah biologisnya sendiri. DS adalah siswa SMPN 6 Tasikmalaya dan ditemukan tewas di saluran pembuangan. Sistem saluran pembuangan sekolahnya adalah pada hari Senin (27 Januari 2020).

Dikutip oleh Kompas.com, penyelidik kriminal dari Departemen Kepolisian Tasik Maria menangkap pembunuh DS, dan seorang siswa DS Tajik Mara (SMPN 6) meninggal dalam sistem drainase. Sekolahnya. Asisten wakil kepala kepala polisi Anom Karibianto dari Kota Tasommaya mengatakan kepada Kompas.com, Kamis (27 Februari, 2020): “Kami telah berhasil menangkap para pelaku.”

Polisi menyimpulkan bahwa Delis meninggal karena kejahatan, pelakunya adalah ayah korban sendiri, Budi Rahmat (45 tahun), dari Kabupaten Tawang, Kota Taksim Malaya. Kepala Kepolisian Distrik Tashik Malaya AKBP Anom Karibianto mengatakan Senin Senin sore bahwa Anom mengatakan keputusan tersangka konsisten dengan hasil penyelidikan, kesaksian saksi dan pengumpulan bukti.

Sampai diperlukan bukti ahli, yaitu hasil otopsi tubuh korban oleh Tim Forensik Kepolisian Daerah Jawa Barat.

Halaman Berikutnya ===== >>>>