Bandovosuo TRIBUNNEWS.COM-Badan Reserse Kriminal Polres Bandovoso menangkap seorang pemuda berinisial YH di rumahnya di Kecamatan Taman Krocok, Bandovoso, Jawa Timur pada Rabu (10/6/2020).

YH memukuli pacarnya, seorang siswi SMA berinisial SV (15).

Kasus pelecehan seksual terungkap karena orang tua korban melaporkan penyerangnya ke polisi.

Baca: Foto Sudah Terkirim, dan Orang Ini Sebarkan Foto Bugil Cewek ABG di Media Sosial

Bacaan: Ekspresi Zuraida Hanum Dipidana Seumur Hidup Hakim Jamaluddin dalam Kasus Pembunuhan Menuju Hotel — Korban asal Kecamatan Tengarang Bondowoso mengaku dipukul oleh tersangka dalam perjalanan menuju sebuah hotel di Kabupaten Situbondo.

Sebelum pergi ke hotel, korban adalah pacarnya, dan dialah tersangka. des cabul.

“Peristiwa itu terjadi pada April 2020, pada tanggal 10 dan 13,” ujarnya. Kapolsek AKBP Bondowoso Erick Frendriz, dilansir Kompas.com (Kamis 11 Juni 2020).

Perilaku tidak etis tiga hari terakhir saya terganggu. -Sangka membawa tersangka menginap di sebuah hotel di Situbondo. -Setelah keluar dari Situbondo, korban tidak langsung diantar pulang, melainkan diajak kembali ke rumah tersangka.

Karena perilakunya, tersangka pidana tunduk pada Undang-Undang 76E RI Nomor 17 Perubahan tentang Perpu Peraturan Nomor 1 Tahun 2016, sesuai dengan Pasal 81 ayat (1), Pasal 82, Pasal 76D dan Pasal 76D, tentang tahun 2016 Amandemen UU No 1 Eric menyebutkan bahwa Pasal 332 KUHP dilampirkan masalah perlindungan anak pada 23 23 tahun 2002. “Tersangka akan menghadapi ancaman hukuman penjara 15 tahun.” — Tersangka dilacak di Mabes Polri Bondowoso. Proses hukum selanjutnya.

(Ditulis oleh Jember, Bagus Supriadi)

Artikel ini tayang di Kompas.com dengan judul “Pemuda ini menculik seorang siswa SMA dan meniduri korban di hotel”