Missouri TRIBUNSUMSEL.COM-Kasus penghubung antara Dinas Pendidikan Daerah Massahan dengan PNS atau pejabat negara (ASN) berbuntut panjang.

Petugas kaget saat terakhir kali berselingkuh dengan rekannya di dalam mobil, pekan ini istri Zul (37) melapor ke polisi Sahara. -Istri Zul (37) menyampaikan laporan pengaduan pada Senin (6/8/2020) berdasarkan informasi yang diperoleh Tribun dari Polsek Sahara – AMS mengaku bersalah kepada Petugas Pelayanan Wanita dan Anak Polsek Asahan (PPA), suaminya Zul. (37) Kembangkan kebiasaan buruk, mereka suka berganti istri.

Bahkan jika mereka telah menikah selama 10 tahun. Sebelumnya, dia juga mengetahui dari percakapan WhatsApp bahwa sang suami diduga selingkuh dengan istrinya.

Namun, Zul menegaskan bahwa dirinya dan H (39) hanya sebatas hubungan kerja. : Fakta terbaru terungkap bahwa dua pejabat Asa Khan yang tidak memakai celana pingsan di dalam mobil

Assah Women’s and Children’s Service Police Department AMS berharap Pemerintah Kabupaten Asahan menjatuhkan hukuman berat terhadap Zul dan selir-penghuninya. Catatan

Peristiwa kasus ini diumumkan sekitar pukul 11.00 tengah malam pada Kamis (04/6/2020). WIB. Sebuah mobil polisi berwarna hitam terlihat di Jalan Pabrik Benang di Kabupaten Kisaran Kecamatan Asahan, Sumatera Utara, dengan nomor depan BK 1746.