TRIBUNNEWS.COM, Perak-Seorang pria asal Palembang, Sumatera Selatan, bahkan membajak seorang temannya yang sedang mencarikannya pekerjaan.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Desa Lawang Kidul, Kecamatan Palembang IT II, ​​pada Rabu (8 Juli 2020) sekitar pukul 10.30 WIB-Korban berasal dari Tanjung Jabang Bala, Provinsi Jambi Seorang pria di jalan khusus tidak diharapkan menjadi korban pencurian oleh temannya.

Pelaku dibajak di sebuah bengkel las di Jambi dan diubah menjadi mobil.

Baca: Korban Pembunuh Wanita di Palembang Ingin Memasukkan Jenazah di Koper — Saat Kejadian, Korban Sedang Pergi ke Palembang Dengan Sepeda Motor Bibi. -Karena sudah lama tidak ke Palembang, korban menghubungi penyerang yang dikenalnya di Jamby selama setahun dan menunjukkan arah rumah bibinya. -Lalu Korban dan seorang teman membawanya pergi. Saya berada di pinggir jalan tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP).

Usai menjemput pelaku, korban, teman dan penyerang mengemudikan sepeda motor mereka bertiga ke rumah teman penyerang. – Baca: Seorang Gadis dari Palembang Garis waktu pembunuhan hotel oleh seorang siswa sekolah menengah dimulai dengan perkenalan di jejaring sosial – saat ini, penyerang mengira dia ingin mendapatkan ponsel dan telah ditinggalkan untuk waktu yang lama.

Saat tiba di lokasi kejadian, pelaku memukul korban dengan pentungan dari belakang.