Reporter Tribun Jabar Daniel Andreand Damanik melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, CIMAHI-ular sanca atau ular sanca menimbulkan sensasi di kalangan warga kota Cimahi usai menyerbu rumah-rumah pemukiman dan menduduki banyak polisi, Kamis (28/5/2020 dini hari WIB). 07.00 (WIB).

Tim penyelamat kebakaran kota Cimahi menangkap ular yang masuk ke rumah pemukiman.-Indrahadi, kapten lini pertama tim penyelamat kebakaran kota Cimahi, menjelaskan, menurut laporan, ditemukan ular tersebut. Lokasi ular berada di No. 17, Jalan Komplek PPTM, Desa Chibabat, Desa Chibabat, Desa Chimabat, Kecamatan Utara, Kota Chimasi. Dan Diatemer 10 cm “,” kata Indrahadi, Kamis (28/5/2020) .

Baca: Kasus pembunuhan anak perempuan yang dinikahi ayah lelaki berusia 35 tahun ini membuat marah publik Iran

Baca: Pengenalan Film Sinema Trans-TV The Forbidden Kingdom Launch Kamis, 28 Maret 2020, Bank Dunia (WIB)

Baca: Menurut kabar, Zaskia Sungkar sudah menerima transfer embrio dan belum sampai. Menurut informasi warga tim penyelamat, ular itu terlihat memasuki lemari dan bersembunyi di sana. Tim penyelamat terpaksa membuka lemari untuk menemukannya.- — “Setelah kita tembus lemari, kita langsung mencari ular itu dan akhirnya ketemu. Kesulitannya cuma buka lemari,” ucapnya.

Dukungan penangkapan mesh python selesai sekitar pukul 07.50 WIB (*)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul “Kepala ular piton sepanjang dua meter itu memasuki rumah warga di Kota Chimasi, dan tim rescue terpaksa mundur dari kabinet.