TRIBUNNEWS.COM, PROBOLINGGO-Sabtu (6/6/2020) seorang nelayan di Probolinggo menyeretnya ke laut dengan tali, sehingga mengevakuasi jenazah yang ditemukannya di laut.

Seorang nelayan bernama Suharto karena tubuhnya yang dievakuasi mengeluarkan bau busuk dan beku.

Sabtu (6/6/6), seorang nelayan menemukan bangkai beku pada nelayan bernama Soeharto di Probolinggo, dalam keadaan beku dan berbau menyengat. Ambil tubuh yang mengapung ke laut. Di benua yang akan diidentifikasi.

Ditemukan di perut

Seorang nelayan bernama Soeharto melihat mayat mengapung di lautan di tengah lautan di perairan utara Probolinggo pada hari Sabtu dan Sabtu. Kejadian ini dimulai pada tahun 2020) .– –Jenazah Ditemukan Terapung dan Tiarap, Pakai Baju Hitam .— Baca: Peringatan Gelombang Tinggi BMKG Mencapai 6 Meter di Berbagai Daerah, Minggu 7 Juni 2020-Baca: Cara di Wavespr.com Daftar untuk mendapatkan kartu pra-kerja Wave 4, lalu login melalui HP

Baca: Fakta beberapa pejabat yang selingkuh di dalam mobil: pingsan, mulut bergelembung hingga posisinya terancam tembak

Baca: Menurutnya Data pribadi, supernaturalist Ki Gendeng Pamungkas telah meninggal dunia – sebelum berusaha mengambil jenazah, dia berencana membawa jenazah ke perahu. Dia berkata: “Ketika dia akan diangkat ke atas perahu, tubuhnya membeku dan sulit untuk diangkat …. Tubuh itu juga mengeluarkan bau yang aneh. Menurut perkiraan saya, sudah mengapung selama empat hari.”