Medan TRIBUNNEWS.COM-Narapidana yang ditahan di Mapolres Delitua telah meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun Tribun Medan, Jumat (14/8/2020) menyebutkan, polisi menangkap tersangka kasus narkoba, Bambang Irawan, yang mengalami demam tinggi sebelum meninggal dunia.

Bambang Irawan (34) meninggal dunia usai dirujuk ke RS Bhayangkara oleh petugas, Kamis (13/8/2020). Ipda Bambang membenarkan kematian seorang napi.

“Ya. Jadi sebelum meninggal pada Kamis pagi, tahanan itu demam tinggi. Penyidik ​​kemudian membawa tahanan tersebut ke RS Bhayangkara Medan.”

– Baca: Tidak Nora akhirnya menghela nafas lega dan melakukan panggilan video dengan Jerinks di pusat penahanan – tetapi sekitar pukul 07.00 pada Kamis pagi, narapidana tersebut meninggal dunia.

“Karena itulah, kali ini napi meninggal karena tanda-tanda infeksi. Dia mengeluh sesak napas. Covid-19. Jenazahnya tidak dianiaya,” ujarnya. -Bambang Irawan (34 tahun) adalah warga Jalan Setia Budi Tanjung Rejo di Sunggal, Medan. (MFT / t ri bu n-medan.com)

Artikel ini pernah tayang di tribun-medan.com, dengan judul Tahanan Polsek Delitua meninggal dunia dengan demam tinggi dan sesak nafas, begitulah penjelasan pihak kepolisian.