TRIBUNNEWS.COM, Benna Mería Alini (35 tahun) dibunuh oleh suaminya sendiri. Awalnya, kematian Rini tidak diketahui warga sekitar, karena saat ditemukan jenazahnya bersandar di sisi truk suaminya.

Warga yang lewat di lokasi kejadian awalnya mengira Rini sedang duduk di samping truknya. -Rini adalah istri muda NS. Pada 11 Agustus 2020, warga ditemukan tergantung di jok belakang truk suaminya yang terletak di Desa Karang Anyar, Desa Karang Rejo, Kecamatan Bukit. -Jumat lalu (25/9/2020), polisi de Bener Meriah kembali mengumumkan kasus pembunuhan Rini (35), yang dibunuh oleh suaminya NS (40).

Kapolsek Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK mengatakan melalui Kepala Satuan Reserse Kriminal Iptu Rifki Muslim SH bahwa tujuan rekonstruksi ini untuk melengkapi dokumen penyidikan dan kemudian menyerahkannya ke Kejaksaan Negeri Bener Meriah.

“Rekonstruksi ini juga harus sesuai dengan data yang ditemukan penyidik ​​Bareskrim Polres Bener Meriah,” tambahnya. -Dalam kasus pembunuhan ini, 14 adegan rekonstruksi telah ditampilkan, mulai dari pertengkaran hingga NS yang mencurigakan. (40) Gantung korban Rini (35) di belakang truk.

“Dalam kegiatan rekonstruksi ini, kami juga memperkenalkan keluarga korban, kuasa hukum Jaksa Penuntut Umum Bener Meriah dan Jaksa Penuntut Umum untuk menyaksikan kejadian tersebut. Rekonstruksi,” kata ketua tim penyidik ​​tersebut. -Mengingat kemarin tidak hanya dimainkan oleh tersangka (NS), tetapi juga oleh dua saksi lainnya, yaitu istri pertama NS, MN (44) dan putranya DGP (20).

Saat korban (Rini) diperankan oleh Bripka Munawal.