TRIBUNNEWS.COM-Selenur (50 tahun) adalah warga Desa Blang Rangkuluh, Kecamatan Peudada, Bieleun.Setelah tenggelam, ia tenggelam dan tewas di Sungai Krueng Peusangan Desa Alue Limeng, Kecamatan Jeumpa, Bieleun ( 27/6/2020).

Menurut saksi, Saif tenggelam saat berusaha menyelamatkan keponakannya yang terbawa arus saat berenang di sungai.

Informasi tentang tenggelam dengan cepat disebarluaskan kepada masyarakat dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), TNI / Polri, Kabupaten Istimewa, Tagana, RAPI dan tim relawan lainnya. — Ketua BPBD Bireuen Teguh Mandiri Putra mengatakan, setelah menerima laporan tersebut, pihaknya langsung turun ke lokasi untuk mencari korban.

Baca: Dua Anak Laki-laki Padang Pariaman Kakak-Adik Tenggelam di Penambangan Tua, Ini Jadwalnya

– Bacaan: Tenggelam di Alur, Aceh Timur (Aceh Timur) Seorang bocah 7 tahun dari edé meninggal edé

“Dia menggeledah desa Simpang Jaya di daerah Juli dari daerah Alue Limeng,” katanya. Saiful Nur bersaksi tentang beberapa saksi yang tenggelam saat berusaha menyelamatkan keponakannya Saiful (11), yang tersapu arus saat berenang di sungai. Tegu berkata: “Keponakan korban selamat saat Saif dibawa pergi dan tidak ada di sana. Siapa yang bisa menyelamatkannya. Akhirnya, Nur, seorang petani, ditemukan tewas.

” Korban berada di sungai. ditemukan. Kepala BPBD Bireuen mengatakan, “Letaknya di desa Simpang Jaya di lingkungan Juli, sekitar 2 kilometer dari tempatnya dilatih. (C38)

Artikel ini pernah tayang di serambinews.com dengan judul Save Nephew, Drented Uncle.