TRIBUNNEWS.COM-Seorang kakek berusia 43 tahun asal Pagaralam memperkosa cucunya yang masih duduk di bangku SD.

Sejak cucunya masuk kota, bahkan pelecehan seksual telah dilakukan selama dua tahun, tahun ketiga SD.

Sekarang, penyerang telah ditangkap oleh tim polisi Badan Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Pagararam (28 Juli 2020). Korban masih cucu penulis dan masih satu keluarga.

Membaca: Kesepian yang ditinggal istri, kakek memperkosa anak tetangganya sebanyak 15 sampai 3 kali

Acep menjelaskan bahwa penyerangan itu terungkap setelah korban memberi tahu nenek tentang jasad kakeknya Perilaku cabul pada Selasa (16/7/2020).

Cerita terjadi sekitar pukul 11.00 di kawasan Pajar Bulan WIB d. Korban menceritakan kepada bibinya bahwa sejak ia duduk di bangku SD dari kelas tiga hingga kelas lima , Dia dilecehkan secara seksual oleh kakeknya. Setelah mendengar cerita rban Anda, keluarga tersebut dilaporkan ke polisi dan berhasil menetap di Mabes Polri Pagaralam. Tindakan cepat dan tepat memastikan dugaan pelecehan seksual terhadap anak.

“Kami telah mengidentifikasi pelakunya dan saat ini sedang menyelidiki, dan akan menggugat Pasal 81, paragraf 1 dan 2 dari” Tindakan yang Salah “. RI melakukan amandemen kedua atas UU Perlindungan Anak No. 23 tahun 2002 tanggal 17 17 2016, dan UU OJ No. 35 tahun 2014 amandemen UU No. 23 tahun 2003 (Sripoku.com/Wawan Septiawan)

Artikel ini pernah tayang di sripoku.com, bergelar kakek Pagararam, dia sudah duduk di bangku sekolah dasar selama dua tahun.