TRIBUNNEWS.COM-Seorang warga bernama Kasio menemukan jenazah seorang lelaki tua di taman.

Lelaki tua ini merupakan warga Desa Kapannewon Kokap Hargorejo, Kecamatan Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. — Menurut Kapolsek Kokap AKP Soejarwo, Kasio menemukan Mbah Sumo saat tiduran sekitar pukul 07.30 WIB. Di sebelah tubuh Mbah Sumo ditemukan kabel berbentuk pergelangan kaki. 2020) .

Kasio melihat ini, lalu mencari putra Mbah Sumo dan membawanya ke TKP. -Keduanya ada disini, saya yakin Mbah Sumo sudah meninggal. Ia ditemukan di tanah dan diduga dibunuh, korban yang dicekik menunjukkan tanda-tanda kekerasan.

Lihat juga: Sejak suami mengairi paprika, usia ketika sebuah keluarga terbunuh oleh sengatan listrik di sawah — -Lihat juga: Sepasang suami istri dan dua anak mereka pergi ke pertanian untuk mengairi tanaman lada Disetrum – mereka melaporkan kejadian itu ke tetangga dan meneruskannya ke polisi. –Polisi segera menyelidiki. Beberapa saksi diperiksa di TKP. — “Keluarga korban menganggap kejadian ini sebagai bencana,” kata Soejarwo.

(Kompas.com/Dani Julius Zebua, penulis Yogyakarta) Seorang pria 80 tahun tewas saat memperbaiki kabel listrik di taman “