TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria berinisial A (29) dibunuh tetangganya NU (30).

NU membunuh A karena cemburu, menuduh korban berselingkuh dengan istrinya. – Peristiwa itu terjadi di Desa Paya Udang, Jalan Seruway, Aceh Tamiang.

NU ditangkap polisi Achimian atas dugaan pembunuhan, Selasa (27/10/2020). 5Hingga kepala terluka parah-NU membunuh A dengan pisau yang dibeli dari pasar Aceh Tamiang.

AKP Agus Riwayanto Diputra, Kepala Badan Reserse Kriminal Aceh Tamiang, mengatakan pelaku diduga membunuh tetangganya. Karena cemburu.

Argus mengatakan, pelaku menuduh korban selingkuh dengan istrinya S (24). -Argus mengatakan dalam keterangan tertulisnya pada Sabtu (31 Oktober 2020): “Dia curiga istrinya berselingkuh dengan korban. Jadi cemburu dan marah memutuskan untuk membunuhnya.” Pembunuhan itu direncanakan.

Harap baca juga: Ayah dan Tiga Anak Meninggal Satu demi Satu, Ibu Tua Meninggal dan Rumah Tertidur Larut Malam-Karena Pelaku Membeli Pisau di Pasar. Sejauh ini belum ditemukan pisau yang digunakan untuk membunuh korban. -Agus menyatakan bahwa penulis ditangkap di kediamannya dan tidak melawan. -Argus mengatakan: “Kami menahannya di Mabes Polri untuk penyelidikan lebih lanjut. Dia dituduh KUHPidana pasal 338 dan pasal 340 dengan ancaman penjara hingga 20 tahun.” (Kompas.com/Masriadi) –Artikel ini dimuat di Kompas.com dengan judul “Pria Ini Nekat Membunuh Tetangganya, Polisi: Tersangka, Istri Selingkuh Korban”