TRIBUNNEWS.COM-Mantan perwira polisi Irwan Sembiring (37 tahun) mengalami kecelakaan saat berusaha kabur dari polisi.

Irwan tewas dalam kecelakaan tersebut dan merupakan warga Desa Kutarih, Kecamatan Babussalam, Aceh Tenggara. — Ini adalah pengusiran anggota Polri.

Baca: Kakek Bali Perkosa Anak Tirinya, Anaknya Dihamili dan Dihukum 15 Tahun Penjara

Bacaan: Seorang Wanita 55 Tahun Dibom sampai Mati di Deliserdang, dan Kakeknya Menjerit Maaf — menurut informasi yang diperoleh Serambinews.com, satu-satunya korban kecelakaan TKP yang diduga meninggal itu menjadi sasaran operasi petugas dari pedagang sabu Satresnarkoba. Polisi tersebut dikejar oleh Polsek Gallus dari manajemen Blangkejeren, dan sasarannya adalah Kutakane.

Korban seorang polisi yang diberhentikan yang meninggal saat dikejar polisi yaitu Irwan Sembiring (37), warga. Desa Kutarih di Kabupaten Babussalam, Aceh Tenggara, jatuh dari sebuah mobil dengan sepeda motor di Pungke Jaya.

Korban meninggal di TKP. Pergi ke Puskesmas Putri Betung dan diproses atau diperiksa oleh Dr. Eka Lestari.

Selama pemeriksaan, ditemukan adanya luka berdarah di bagian belakang kepala dari hidung dan mulut.

Baca: Gadis Ini Korban Pembunuhan Sadis, Dia Dibunuh Dalam Perjalanan Ke Rumah Teman Karena Hutang Ayahnya.

Baca: Alur Waktu Pembunuhan Pelecehan Siswa SMA di Sarolangun Jambi, Gara-gara Ayah Narkoba Rp. 2,1 juta-Kapolres Gallus mengonfirmasi kepada Serambinews.com melalui Kasat Pui AKP Iwan Aji pada Rabu (1/7/2020) bahwa seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan di kawasan Pungke Jaya, di seluruh dunia. Meninggal, Jalan Putri Betung, Kabupaten Garus, jalan dari Blangkejeren ke Kutacane.

Kasat Lantas mengatakan bahwa korban kecelakaan tersebut adalah anggota Polri, bahkan sebelum kejadian tersebut korban diduga adalah seorang pengemudi narkoba. — Dia menjadi sasaran operasi, dan staf polisi Gallus mengejarnya dari arah Blangkejeren di Kutakane.

“Pada satu-satunya korban kecelakaan yang meninggal di TKP, polisi menemukannya mengatakan bahwa selain pot 25 gram dan plastik 1 gram 10 gram, ditemukan juga Rp 20.000 dan 2 ponsel. Ini juga ditemukan. Dikelola oleh polisi Gallus, “katanya. (Serambinews.com/Rasidan)

Judul artikel ini dimuat di serambinews.com. Mantan polisi Kutakani itu tewas dalam kecelakaan yang dilakukan Gayo Lues dan diburu oleh agen