Wartawan Tribun Jabar Muhamad Nandri Prilatama melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria asal Puwakata dipukul oleh rekannya. -Pelaku membelah leher korban dengan parang. -Motivasi karena penulis merasa tidak bisa bersaing dalam cinta.

Yadi Supriadi (32 tahun), warga Kampung Awilega RT 2/1, Desa Cipicung, Kecamatan Sukatani, Puwakada, dianiaya oleh rekannya Yanto (45 tahun).

Baca: Kecemburuan Penyebab Pembunuhan di Puskesmas Tanjung Bumi Bangkaran Berikut Garis Waktu Kejadiannya

Baca: Pria Ini Tewas di Kapal Terkait Ilmu Hitam, Penulis Diperkirakan korban mengacaukan keponakannya-Kapolsek Plered, Kompol Winarsa melaporkan melalui Panit 2 Reskrim Aiptu Dadan Sulasmana bahwa baik korban maupun pelaku berada di lingkungan PT LMN, di Kampung Bandungherang RT 21/6, Desa Liung Gunung, Kecamatan Plered Bekerja sama di lingkungan PT LMN. (22/7/2020) .

“Penyebabnya adalah hilangnya daya saing. Pelaku merasa korbannya cemburu. Matanya digelapkan agar Kat tidak memotong parang di leher korban.” Senin ( 10/08/2020). Soal UU Persekusi dan Senjata Darurat pasal 35 1 terancam hukuman 9 tahun penjara, ”ujarnya. Mereka berselisih paham dengan para pekerja Golok.