TRIBUNNEWS.COM-Penjabat Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin meninggal dunia akibat infeksi virus corona. WIB meninggal dunia pada Sabtu pukul 15.10. – Diposting ulang oleh Syaf Satriawarman, Direktur Bina Kesehatan Sidoarjo.

Baca: Kabar Terkini dari Corona, Indonesia Tanggal 22 Agustus. Kabar Terbaru dari Corona, Indonesia: Terjadi Peningkatan 2090 Kasus, Sebanyak 151.498 Kasus Positif

“, (Almarhum Meninggal) Akibat Covid-19,” Dr. Syaf, Sabtu (8/22/2020) berkata.

Sejauh ini, dia dalam isolasi independen.

“Hasil diagnosis kembali ke rumah sakit Sabtu ini.” Dia melanjutkan.

Baca: Saat Covid-19, Airlangga Hartarto Koordinasikan Serangkaian Kebijakan Menkeu: Kartu Kerja Sebelum Subsidi Listrik-Cak Nur, Wakil Bupati Sidoarjo, jarang terjadi belakangan ini. Beberapa acara juga telah dibatalkan. Hanya saja Cak Nur merasa risih dengan kabar tersebut.

Pada Sabtu sore, semua orang dikejutkan dengan kabar bahwa Nur Ahmad meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSUD Sidoarjo. Ternyata almarhum telah terpapar COVID-19.

Almarhum akan dimakamkan di Desa Janti, Kecamatan Waru Sidoarjo, kampung halamannya. Konon ia akan dimakamkan terlebih dahulu di kamar Sidoarjo sebelum dibawa ke pemakaman. (SURYA.co.id/M Taufik)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Paparan Covid-19, Penjabat Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin Meninggal Dunia