Laporan reporter TribunPadang.com Rizka Desri Yusfita-TRIBUNNEWS.COM-Agam Trinda Farhan Satria, Wakil Ketua Agam, dinyatakan positif mengidap mahkota (Covid-19).

Sebelumnya, Trinda dan rekannya pergi ke KPU untuk mendaftar Pilkada 2020. — Bupati Agam Indra Catri membenarkan hal tersebut saat dihubungi TribunPadang.com, Senin (7/9/2020). Menurut Indra Catri, Trinda Farhan Satria membutuhkan rontgen dada dan pemeriksaan laboratorium di RSUD Labuk Basung. Indra Catri .

Situs resmi Kabupaten Agam diluncurkan Wakil Presiden Trinda Farhan Satria dan rekannya M Kasni mengunjungi KPU Kabupaten Agam untuk mendaftarkan calon Pilkada 2020, Minggu (6/9/2020).

Baca: Keadaan Mantan Perdana Menteri Italia Positif Corona: Respon Pengobatannya Baik, Tapi Rapuh Karena Faktor Umur

Bacaan: Seorang Bayi di Lampung Utara Tertular Covid-19 Trinda Farhan Satria-M Kasni diduga tertular oleh ibu mertua, seseorang yang berbusana muslim dan celemek, dan tiba di KPU sekitar pukul 18.00. WIB memiliki protokol higiene standar yang ditentukan dalam PKPU # 10 tahun 2020. -Indra Catri mengingatkan, seiring positifnya kasus Covid -19 yang menyebar di kawasan ini, maka disiplin perjanjian kesehatan Covid-19 akan terus kami tingkatkan.