TRIBUNNEWS.COM-Ayah tega menyerang anaknya yang berusia 15 tahun.

Penulis telah melakukan tindakan ini di keluarga angkat sejak 2012.

Terjadi seks di bawah umur. Produk Terbaru Tabanan Bali.

Sayangnya, kejadian ini dialami oleh korban berusia 15 tahun yang pelakunya adalah ayah kandungnya sendiri, SP (36). /7/2020).

Berdasarkan informasi yang didapat, korban JM menceritakannya saat melapor ke Mapolres Tabanan. Baca: Ditemukan Bayi Dimakan Pengamat Kadal, Ternyata Ibunya Telah Membuangnya Pelaku Pelaku Seks Dengan Banyak Laki-Laki-Bacaan: Seorang Anak Umur 1 Tahun, Anak Umur 5 Tahun Tinggal di Bocor Hati yang ditinggalkan orang tuanya sejak kecil-korban dipaksa oleh pelaku untuk memberikan dukungan fisik secara online untuk pertama kalinya. Kemudian, untuk mencegah korban memberi tahu siapa pun, pelaku mengancam akan melukai korban. Sejak saat itu, Satreskrim Polres Tabanan kemudian melakukan penyidikan dan mendapatkan barang bukti.

Kemudian setelah dilakukan otopsi dan didapat hasil, bukti awal menunjukkan bahwa ada hubungan seksual dengan korban. Pada Kamis malam (2020/7/30), mereka berhasil diamankan di sebuah rumah kos di kawasan Angantaka, Kecamatan Abiansemal, Padang. – “Ya, tersangka sedang kami selidiki. Selama ini, kami hanya memperoleh informasi terkait korban,” kata Kapolres dari Menara AKP I Made Pramasetia, Jumat (31/7/2020). Kata Banan. Berhubungan seks dengan anak kandungnya di Tabanan sejak 2012 “