Jabar Tribun memberitakan bahwa Furman Suryaman (TRIBUNNEWS.COM) menemukan jenazah perempuan yang mengapung di sebuah kolam.

Lengan kanan wanita itu sepertinya jatuh dari persendian. –Ada banyak memar di wajahnya. -Pada Minggu (26/7/2020), jenazah seorang remaja putri ditemukan di sebuah kolam renang di pinggir Jalan Nasional Bandung di Desa Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, Kota Tashikmalaya.Tak hanya ditemukan tangan dan wajahnya saja. Ada memar di atasnya.

Dokter kamar mayat di Rumah Sakit Soekardjo di Kotapraja Tashikmalaya mengatakan bahwa lengan kanan seorang wanita muda tampaknya jatuh dari persendian.

Bacaan: Seorang Wanita Muda Ditemukan Luka di Mayat Indihiang, Kota Tasikmalaya

Bacaan: Seorang Pria Menemukan Mayatnya Tersapu Di Pantai, Mayatnya Sudah Remuk dan Membusuk, dan Ada Memar- — “Selain luka memar di wajah saya, lengan kanan saya juga terkulai, seolah-olah lepas dari persendian jenazah,” kata Asep (26/7), petugas kamar jenazah, Minggu malam. Tapi dia tidak seburuk itu.

“Mungkin dia tenggelam kemarin pagi atau dini hari,” katanya.

Diperkirakan bahwa ciri lain dari korban adalah berambut pendek dan berkulit sebahu berwarna coklat, tingginya sekitar 1,5 meter. Kasatreskrim Polresta Tasikmalaya AKP Yusuf Ruhiman mengatakan, saat ditemukan, dirinya mengenakan pakaian lengkap, yakni kemeja hijau muda dan celana jeans biru. Semuanya dalam kondisi mint.

Artikel ini pernah tayang di tribunjabar.id dengan judul “Bukan Cuma Memar, Tapi Persendian Tubuh Wanita yang Ditemukan di Tashik Sepertinya Telah Dihilangkan”