MALANG TRIBUNNEWS.COM-Tingkah calon Bupati Malang Muhammad Sanusi menjadi sorotan warga saat bernyanyi bersama penyanyi cantik dalam pernyataan tim sukses. Ekstrovert ke Muhammad Sanusi-Didik Gatot Subroto.

Dalam keterangannya, ada acara hiburan musik Bupati Malang Muhammad Sanusi bernyanyi bersama dua penyanyi wanita cantik berbaju merah cerah. Kritik.

Diunggah oleh akun Facebook @Kharisma Rea Reo. Akun tersebut mengunggah pesan tersebut pada Kamis (6/8/2020) WIB, Kamis (6/8/2020).

Bacaan: Pemegang saham prihatin Pilkada Covid-19 menyalahgunakan bansos — postingan tersebut berisi ungkapan satir ketika beberapa rekaman video memperlihatkan suasana pernyataan kejadian tersebut.

Sama seperti dialog di pos yang menunjukkan bahwa meskipun dengan teropong dan sistem alamat publik, acara tersebut harus dihadiri oleh beberapa orang. Baca: Pilkada yang terjadi bersamaan saat pandemi disebut untung pengeluaran Ketua Panitia II DPR: Sekarang Kebalikannya Sbb: Wong tani: Pak Ketua, Saya Mau Rayakan dan Hibur Ijin acara … Bpk2: Iya asal tidak pakai teropong suaranya sangat kecil dan undangannya dibatasi, kalau ada hiburan yang aktif tidak akan bisa … Wong Tani: Pak Enggeh sendiko dawuh. .. Sebenarnya … **** ** “, tulis akun Facebook bernama Kharisma Rea Reo.

Usai pernyataan itu, Sanussi langsung menyanyikan lagu Dangdang.

Sanussi Tak sendirian, ia ditemani dua penyanyi cantik berwarna merah yang diundang mengikuti acara tersebut.Beberapa netter pun mengomentari Sanusi bernyanyi bersama dua penyanyi berkostum merah. Reo tak bisa dibuka.

Mungkin Postingan dari telah dihapus. (Erwin Wicaksono)

Tulisan ini pernah tayang di surya.co.id dengan judul “Aksi Bupati Malang” dan “Penyanyi Cantik Memicu Komentar Miring”