TRIBUNNEWS.COM – Janda yang mencari Y (31) pertamanya diduga memiliki hubungan seksual dengan J orang asing J (41) orang asing (WNA) di Portugal dan membantah memiliki hubungan intim. Rabu (19/2/2020) malam, Mamplam, distrik Muara Dua, kota Lhokseumawe.

Janda Y mengklaim bahwa hubungannya dengan Kaukasia sudah ketinggalan zaman.

Ketika dia digeledah dan dilindungi oleh penduduk di rumah, Y juga mengatakan bahwa dia hanya memeluk dan mencium orang asing. Semua pengakuan Y diteruskan ke Polisi Pegawai Negeri Sipil dan Kota Wilayatul Hisbah Lhokseumawe selama interogasi.

Baca: Indonesia menjadi negara pertama yang mengevakuasi orang Indonesia pada Puteri Intan. Pengiriman ke Jepang? Ini adalah fakta-menurut penghuni, keduanya memiliki hubungan dekat. -Pada audiensi warga negara- Sepengetahuan kami, J (41), seorang warga negara Portugis, ditangkap oleh seorang warga di rumah janda di desa Cut Mamplam, distrik Muara Dua, kota Lhokseumawe. — Penangkapan itu terjadi pada hari Rabu (19/2/2020) sekitar pukul 20.30 di Indonesia Barat .

Dia ditangkap karena diduga melakukan hubungan seks atau isolasi dengan seorang wanita, awal dari namanya Huruf Y (31) ada di rumah wanita itu.