TRIBUNNEWS.COM-10 hari setelah hilang, seorang lelaki tua ditemukan selamat.

Seorang lelaki tua ditemukan di dasar jurang sedalam 150 meter.

Penemuan ini berawal dari panggilan seorang bapak tua .

Cukri (70 tahun), dari Banjar Salak, Desa Batumadeg, Nusa Penida Orang tua, yang menghilang sepuluh hari yang lalu, ditemukan dengan aman di dasar Ngarai Temeling. Di jurang, tidak ada yang bisa memastikan bagaimana Kukri yang sudah sangat tua bertahan dari dasar jurang sedalam 150 meter tanpa makanan dan minuman.

Saya terpilih dari Kepala Desa Batu Magde, Mustika menjelaskan, lelaki tua yang kerap disapa Dadong Cukri itu diinformasikan pada Senin (21/9/2020) sore. Anggota keluarga hilang. Krama Banjar Salak Hari dari desa Batumadeg menggeledah seluruh wilayah untuk keberadaannya tetapi tidak dapat menemukannya.

Bahkan penggeledahan pun dilakukan tanpa diganggu oleh Ban nunas dan membawa gamelan. Alih-alih Menganiaya Kakek Kingga Tewas, Suami Istri Bertengkar, dan Penyerang Merasa Syok Korban

Baca: Jenazah Nenek Rukmini yang Hilang Sejak 30 Agustus Ditemukan di Tebu Dilihat dari sampul di tengah taman

“Kalau orang Bali percaya, kalau hilang harus mencarinya dengan cara mengeluarkan gamelan, karena mungkin tersembunyi oleh bintang. Tapi kami tidak pernah menemukannya .– –Kita sudah muak, tidak ada petunjuk bahwa keluarga sudah menyerah, dan tidak ada waktu untuk berhenti mencari, karena hari ini kita tinggal di Pura Hyang Pancuhan Temeling.