Laporan Muhammad Nasir, Wartawan Negeri Sarabi, Indonesia-TRIBUNNEWS.COM-Pekerja jalan tol di Banda Aceh-Sigli, Rabu (26/8). / 2020) 15:55 dan meninggal setelah tertabrak trailer. WIB. Ini merupakan kecelakaan pertama di jalan tol yang terjadi setelah pelantikan Presiden Joko Widodo pada Selasa (25 Agustus 2020). -Kecelakaan terjadi di ruas Blangbintang-Indrapuri, persis dengan jarak dari stasiun tol Blangbintang. — Bacaan: Pria Ini Memungut Baju Yang Di Sewa Temannya Dan Diakui Mencium Bau Yang Tidak Sedap, Namun Tidak Sadar Bahwa Ada Tubuh Wanita Di Sekelilingnya.

– Baca: Seorang pria tak dikenal digantung di sebuah rumah kosong di Jakarta Barat

Menurut informasi yang dihimpun Serambinews. com, korbannya adalah Masrijal (37 tahun), warga Lampisang Tunong, Kecamatan Aceh Besar Seulimuem, dan seorang staf truk derek.

Saat itu, trailer tersebut dikemudikan oleh Muhammad Nazar (26 tahun), seorang lelaki tua yang juga merupakan penduduk Provinsi Lampisang Tunong, dan masuk ke jalan raya melalui pintu keluar.

Karena harus berbelok ke jalur masuk, korban akhirnya keluar dari truk dan membuka pembatas jalan / water barrier.

Bacaan: Sampaikan Sambutan Naik Sepeda ke Tol, Polisi Tunggu Hasil Riset Departemen OS PUPR Ogan Ilir yang Berisi Celana Jeans dan Ikat Pinggang Hitam-Trailer Pindah Alat Berat untuk Proyek Jalan Tol. – -Setelah memanipulasi trailer dengan berbelok dari pintu keluar ke jalur masuk, korban mencoba mundur ke jalan. Truk itu masih bergerak. –Ketika korban meloncat ke atas truk, ia terpeleset dan terjatuh, menyebabkan tubuhnya terlindas ban belakang trailer bermuatan berat. Di tempat kejadian kecelakaan cukup berat akibat kecelakaan tersebut.

Artikel ini pernah tayang di serambinews.com dengan judul BERITA TERBARU-Jalan Tol Aceh Walet Jadi Korban Pertama, Pekerja Tertabrak Truk Hingga Mati