SUBIANG, TRIBUNNEWS.COM-Jangan tiru kelakuan ibu-ibu ini.

Aksi empat wanita asal Kabupaten Sumedang di Jawa Barat tersebut merusak logo virus merah putih di aplikasi Tik Tok.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, empat orang ibu terlihat memotong bendera merah putih dengan cara menggunting. -Lalu tebarkan kain bendera yang berserakan di tanah ke atas.

Potong bendera nasional dan mereka tampak tersenyum bahagia.

Baca: Karena Tak Pakai Masker, Bandovoso Wajibkan Wisatawan Hormati Bendera

Empat Ibu Perusak Bendera, ISR (36), Warga Perum Bumi Mekar Jaya Indah RT 02/09, Warga Desa Mekarjaya di Kabupaten Sumedang Utara.

Lalu, DYH (30), warga Dusun Gawiru RT 03/06 di Desa Padasuka, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang. -Selain itu, PO (40) merupakan warga Dusun Cikondang RT 02/02 Desa Tanjungwangi, Kecamatan Tanjungmedar; dan AN (51) merupakan warga RT 04/05 di Desa Kecil Tarajumas, Desa Sukamukti, Kecamatan Tanjungmedar, Kabupaten Sumedang.

Video Tik Tok beredar luas di Facebook dan YouTube serta media sosial lainnya hingga polisi akhirnya memastikan keamanan. Empat pelanggar. -Kapolres Sumedang AKBP Dwi Indra Laksmana membenarkan, sejumlah perempuan di Sumedang melanggar bendera merah putih. Saya kirimkan informasi kontaknya, “kata Indra kepada Kompas.com melalui telepon, Rabu (16/9/2020).

Artikel ini sempat dimuat di Kompas.com dengan judul” Virus Media Sosial “, dan keempat ibu tersebut berada di Sumedang. Potong bendera merah dan putih “