Laporan Reporter Tribun Timur Sukmawati Ibrahim -Untuk menghindari peningkatan kasus Covid-19, sangat penting dilakukan deteksi dini melalui deteksi antibodi cepat dan deteksi cepat. -Deteksi dini ini memungkinkan penanganan tepat waktu, terutama pada awal serangan Covid-19. Selain rencana rapid test 250 staf TNI UA di Pangkalan Udara Hasanuddin di Sudan pada Selasa (09/6/2020). -Rencana ini disponsori oleh Rumah Sakit Siloam Makassar dan PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk.

Membaca: Dr. Reisa dipromosikan sebagai juru bicara Satgas Covid-19 dan meninjau kembali perjuangannya di masa lalu. Jumlah tempat tidur telah berkurang 30%, dan rumah sakit rujukan darurat telah didirikan.

Tidak hanya itu, laboratorium Rumah Sakit Siloam juga mendukung upaya pemerintah untuk meningkatkan kapabilitas reaksi berantai polimerase (RT-PCR) secara real-time. Dia mengatakan tujuan utamanya adalah untuk menguji para dokter, perawat, dan staf medis di lokasi.

Uji Cepat 250 personel TNI AU Sultan Hasanuddin – Tentang uji cepat yang dilakukan di gedung multifungsi Tanah Air pada Selasa (6/9/2020) di Provinsi Sulawesi Selatan, Malaysia Bapak Bertus Harrys H., Wakil Direktur Tanjung Bunga, Pangkalan Udara Sultan Hasanuddin di Los City, menghadiri pertemuan tersebut