TRIBUNNEWS.COM-Sebuah video yang memperlihatkan pendaki memasuki keramaian Gunung Laowu tiba-tiba tersebar di media sosial.

Lewat video yang dibagikan oleh akun Twitter @sociogeeks_, para pendaki seakan sudah berbondong-bondong memasuki pintu masuk jalur pendakian Gunung Lawu. Cemoro Sewu dari Memotan Jawa Timur.

Tampak jelas mereka tidak menjaga jarak dan saling bertubrukan, dan Ikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. –Pada Minggu (18/8/2020), 56 video telah ditonton. Ribuan kali, dan mengumpulkan berbagai komentar Internet.

Baca: Video Remaja yang Viral Di-bully di Polsek Alkid Solo dan Dilepaskan 8 Pelaku Karena

Bacaan: Video Viral itu Punya Teman Mirip Artisnya.Pangeran Mateen Bayangkan Rey Ceritanya Seperti Ini-Baca: Pria virus yang tergeletak di samping sepedanya saat flyby Antasari – Presiden Asosiasi Giri Lauru (PGL) Miko Wicassono yang dihubungi Tribunnews membenarkan insiden tersebut – “Rekaman video berasal dari unggahan di base camp Teman-teman, ā€¯ujarnya, Minggu (18 Agustus 2020).

Miko melaporkan bahwa situasi di daerah tersebut selama ini masih sangat sibuk Akhirnya, .

Pada saat yang sama, waktu pendaftaran yang dimulai pukul 8 pagi ini telah ditutup. Pukul 17.00 WIB .- “Kami masih di base camp Cemoro Sewu, kondisi ramai, wisatawan, relawan dan warga sipil setiap saat siaga untuk melihat keadaan darurat,” imbuhnya. Climbers yang tidak menjaga jarak, Yonago memberikan penjelasan.