TRIBUNNEWS.COM-Selasa (13 Oktober 2020) pagi, seorang pengemudi taksi yang sedang mengendarai sepeda motor ditusuk.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Undaan Kulon Surabaya. Ada luka robek di bagian belakang kepala.

Bahkan tukang ojek yang mengantre sempat terluka akibat ditusuk penulisnya dan harus mendapat perawatan intensif di RS Soetomo Surabaya. Bahkan 3 tetangga Kakek Bacok terbunuh saat memanjat pagar untuk mengejar korban yang mengutuk polisi – lihat juga: Perselingkuhan perempuan itu mengejutkan suaminya, dan suaminya mendobrak pintu: Kepalaku sakit- — Korban dari informasi yang didapat adalah TribunJatim.com, yang dikenal sebagai Dimas Raka (24 tahun), warga Tenggumung Baru Selatan. — Dia diretas setelah duel satu lawan satu dengan pencuri sebagai penumpang.

Iptu Su trisno (Iptu Su trisno) membenarkan kejadian tersebut setelah dikonfirmasi oleh tim Reserse Kriminal Polsek Genteng.

“Ya, ya, korban saat ini dalam perawatan intensif di RSUD Dr. Suetomo Surabaya. Pengembang lain.” Mohon tunggu sebentar, “kata Iptu Sutrisno, Direktur Reserse Kriminal Polres Gendeng. Kabar tersebut dibenarkan lewat pesan singkat Whatsapp pada Selasa (13/10/2020) sore. Pemerkosaan

Menurut keterangan dampak korban, pertumpahan darah dimulai pada pukul 23.00 WIB. Saat itu, pelaku berinisiatif untuk Korban yang melakukan pemesanan di kawasan Waru Sidoarjo menawarkan diri untuk membawanya ke Undaan.

Karena tidak request online maka penulis meminta untuk memberikan informasi secara offline atau tidak digunakan. Setelah aplikasi menerima putusan, korban dapat menerima penulisnya.