TRIBUNNEWS.COM, PONTIANAK-Hellman tidak menyangka putra dan mantan istrinya akan mati begitu cepat dengan cara yang tidak wajar.

Putranya Gaby (19 tahun) dan mantan istrinya ditemukan tewas dalam sebuah rumah berdarah Provinsi Kalimantan Tengah dan Barat (Provinsi Kalimantan Barat), Kota Pontianak, Kabupaten Pontianak Timur, Jalan Tanjung Harapan (Jalan Tanjung Harapan)

— Herman melihat putrinya Tak kuasa menahan tangis saat jenazah, kekasih Gaby (19 tahun) dan mantan istri SS (39 tahun) zombie tergeletak di jenazah RSUD Dr. Soedarso Pontianak, Kamis (24/9/2020). — Diyakini bahwa ibu dan anaknya ini menjadi korban pembunuhan di rumah secara sadis, – kata Herman, sudah lama sejak ia berkomunikasi dengan mantan istrinya.

Tapi untuk sang putri, dia sering berkomunikasi, bahkan secara fisik.

“Terakhir kali saya bertemu adalah tentang permulaan. Dia berkata:” Bulan ini (September) sebelum pergi ke Sandai di Kabupaten Ketapang “. Katanya .

Saat itu, sang putri telah tinggal di Sesampainya di rumah di Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, sehari sebelum berangkat, gadis kesayangannya itu membuatkan semangkuk mie instan untuknya. -Lalu ia perintahkan Pak Hati-hati, Pak Herman meniru Apa yang dikatakan putrinya …

Saat mengobrol dengan gadis dan keluarga besarnya, Gaby mengungkapkan keinginannya untuk membeli sepatu baru Herman.