TRIBUNNEWS.COM-Bocah dengan akronim Rg (9) itu menjadi korban pembunuhan saat membela ibunya Dn (28), dan ibunya Dn (28) diperkosa oleh seorang pengangguran bernama Samsul Bahri (36). Mengambang di sungai pada Minggu (10/11/2020).

Dikutip Tribunnews.com dari Serambinews.com, pemerkosaan dan pembunuhan terjadi pada Sabtu (10/10/10) di Kabupaten Birem Bayeun, Aceh Timur. Sebelum 2020) .

Baca: Seorang ibu muda pengangguran memperkosa dan membunuh anaknya, lalu membawa jenazahnya, dan akhirnya dikepung warga.

Bacaan: Seorang ibu muda diperkosa dan dibunuh setelah anaknya ditangkap, pelaku tidak mengungkap keberadaan anak korban- saat itu, Samsur memanfaatkan jarak dari rumah korban dan suami korban yang tidak ada di rumah ada. Dedi, desa tempat tinggal korban, menceritakan kejadian tersebut.

“Rumah korban diisolasi (terpisah) dan agak jauh dari rumah-rumah warga lainnya,” kata Dedi. Penyebabnya ada di antara kebun sawit warga, sehingga tidak ada yang tahu kapan kejadian itu terjadi. “

“ Setelah kejadian, korban baru saja keluar rumah dan meminta pertolongan masyarakat, ”jelasnya, Sabtu sore.Keinginan Samsul untuk Dn mengikat ibu mudanya.

Tersangka memasukkan jasad Rg anaknya ke dalam tas dan membawanya ke sungai.