MAKASAR TRIBUNNEWS.COM-Demonstrasi menentang disetujuinya UU Penciptaan Kerja Menyeluruh digelar pada Kamis (22/10/2020) di Jalan AP Pettarani di luar kampus UNM Makassar. akhir. Bentrokan terjadi di daerah sekitarnya.

Tidak dapat dipungkiri bahwa orang yang ingin menyeberang jalan harus mengambil jalur alternatif lain.

Baca juga: Penilaian keberhasilan Surabaya mengatasi banjir, panitia mendedikasikan Risma (Risma), Jakarta (DPRD), DKI, Jakarta (DKI), dan banjir – akibat konflik, kantor DPD Nasdem ikut Jalan AP Pettarani hancur. com, operasi pimpinan mahasiswa yang semula berlanjut hingga malam itu hanya menutup Jalan AP Pettarani.

Namun, tak lama kemudian, operasi mengalami kekacauan, dan sekelompok orang mulai melakukan kerusuhan dengan membanjiri kantor DPD Partai Nasdem. Ini tidak jauh dari arah aksi-kantor Partai Nasdem dihancurkan. Jendela kantor rusak.

Sebuah ambulans di halaman ditarik oleh orang yang tidak dikenal dan terbakar.

“Entah siapa yang menyerang lebih dulu, tapi tiba-tiba ambulansnya terbakar.” Esa, salah satu warga yang melihat pembakaran tersebut.

Penduduk setempat menjadi marah, lalu melempari kerusuhan dengan batu.

Konflik berlanjut, lemparan batu dan petasan ke kampus. UNM Makassar.

Sebelum berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih berupaya meredam kebingungan. Tidak jelas siapa yang menyerang kantor partai Nasdem dan motifnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Aksi Melawan Kerusuhan Hukum Komprehensif, Ambulans Terbakar, Kantor Partai Nasdham Rusak”