Patong TRIBUNNEWS.COM-Setelah menutup sementara tempat-tempat wisata Patong untuk mencegah penyebaran korona atau virus Covid-19, Pemerintah Kabupaten Patong juga telah menutup beberapa tempat dan pantai.

Sebut saja Canggu, Tibubeneng (Tibubeneng) dan Kerobokan (Kerobokan), Kuta Utara (Kuta Utara) dan Badong (Badung). Pantai-pantai di daerah tersebut telah ditutup karena pantai telah menjadi tujuan wisata bagi sejumlah besar wisatawan. ) .

Putu Eka Permana, kepala Divisi Kuta Utara, tidak menolak kasus ini.

Dia mengumumkan bahwa akses ke pantai telah ditutup hari ini. -Dia berkata: “Semua akses ke pantai telah ditutup. Jadi beberapa poin ditutup.” Membaca: Lion Air Filipina akan dilarang terbang dan akan ada 2 kecelakaan dalam 7 bulan

Baca: Fakta unik tentang flyover Helena, Jembatan Ekstrem di Taman Kupu-Kupu Royal – menurutnya, dengan pejabat desa, pemimpin jalanan, TNI dan polisi nasional.

Setiap kelompok kerja di desa telah mengambil tindakan pencegahan untuk keselamatan umum, “katanya.

Dia mengatakan bahwa setiap koridor menuju pantai ditutup .– Setelah penutupan, beberapa penjaga desa Dan satuan tugas Covid-19 ada di desa masing-masing. Kami juga telah menyemprotkan desinfektan bekerja sama dengan lembaga terkait, “katanya.

Artikel ini diposting di tribun-bali.com dan berjudul “Hari ini, semua pantai di Kuta Utara Patong tidak terblokir.”