Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Direktur Humas Polda Kalimantan Selatan Kombes M Rifai membenarkan adanya penyerangan tak dikenal (OTK) di Polsek Daha Selatan di Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (1/6 / 20e0). ) Pukul 02.15 WIB .

Akibat penyerangan tersebut, seorang anggota Polri Brigjen Leonardo meninggal dunia karena terkena benda tajam yang ditabrak penulis. – “Kejadiannya benar, kami minta waktu, dan kami masih menyelidiki dan menyelidiki di tempat,” kata Rifai usai konfirmasi, Senin (1 Juni 2020). — Rifai mengaku tidak tahu apa-apa tentang serangan yang diduga dilakukan simpatisan ISIS.

Baca: 3637 orang yang dihukum karena tidak memiliki SIKM sebagian besar adalah Botor

Alasannya tim lapangan masih bekerja keras untuk mengumpulkan bukti dan informasi, terutama bakat tajam penulis sitaan yang digunakan untuk menyerang anggota. Tingkat Rifai. –Menurut informasi yang dikumpulkan di lapangan, pelaku diduga simpatisan ISIS dan menyerang kantor polisi dengan samurai.

Akibat penyerangan tersebut, seorang anggota Polsek Daha Selatan tewas. Sebuah mobil patroli kepolisian Daha Selatan dibakar. bukti.