RIAU TRIBUNNEWS.COM-Sebuah video seorang siswa yang merayakan kelulusan sekolah menengah tetapi dianggap tidak senonoh memiliki peluang untuk menjadi populer di jejaring sosial.

Segera setelah itu, para siswa berpakaian muslim meminta maaf kepada media sosial atas tindakan mereka. Mereka adalah siswa sekolah menengah atas (SMA) dari Ria Rokan Hulu (Rohul).

Saat merayakan kelulusan gelar virologi di jejaring sosial Instagram, mereka melakukan tindakan yang luar biasa, Senin (4/3/2020) – menurut penelitian oleh Kompas.com, lulus Upacara ini diselenggarakan oleh banyak siswa dari SMA Negeri 1 Kunto Darussalam dari Rohul.

Baca: Kronologi anak perempuan sekolah menengah yang diperkosa di kebun tebu, menderita korban rotasi 4 orang muda tanpa daya

Baca: Reza Indragiri ke Kalimantan Jo Video viral tiga gadis sekolah menengah dari Gert dan Bra menanggapi IG langsung – mereka merayakan kelulusan dengan membatalkan seragam sekolah dan rah-hura mereka.

Screenshot yang beredar di media sosial tidak hanya menunjukkan perilaku tidak senonoh yang telah saya lakukan kepada seorang siswa, ada banyak siswa di sekitarnya.

Ada juga siswa dan siswa yang saling berpelukan. Ketika wabah virus korona atau wabah Covid-19, ini adalah perilaku sedih dan berkeliaran siswa dan siswa.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau Kaharudin mengkonfirmasi di Kompas.com bahwa upacara kelulusan dilaksanakan oleh siswa-siswa SMA 1 Kunto Darussalam di Rohul. – “Ya, ini benar. Saya juga menerima informasi tentang insiden yang sangat populer di media sosial,” kata Kaharuddin melalui telepon, Senin.