Laporan reporter Sripoku.com Resha-OGAN ILIR, TRIBUNNEWS.COM-Seorang remaja putra berinisial RA (16) di Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan, mengalami serangan jantung berinisial AR (15) setelah digigit temannya. ) Menusuk perut seorang teman dan berpartisipasi dalam pertengkaran.

Dua remaja yang tinggal di Jalan Muarakuang di Kabupaten Ogan Ilir bertengkar setelah saling mengejek.口.

Membaca: Sering Terjadi Perkelahian Tetangga Ogan Ilir Keroyok di Koh Phangan, Ayah dan Anak-kemudian keduanya bertemu kembali beberapa hari kemudian, tepatnya pada Kamis (7 Juli 2020) Day), berkeliaran di desa mereka.

“Saat bertemu, keduanya diolok-olok karena masalah pribadi,” kata Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi melalui Kasat Reskrim AKP Robi Sugara, Minggu (27/7/2020). Tersangka juga menampar teman-temannya yang lain. –Setelah pemukulan, tersangka mengeluarkan sebilah pisau dan menancapkannya dengan keras di bagian pinggang dengan garpu, langsung menusuk perut korban.

Baca: Sering Terlibat Konflik, Di Ogan Ilir Keroyok Tetangga, Ayah dan Anak Pakai Parang- “Akibatnya Korban Sakit Perut. Hingga 1 Lubang Hingga (Maaf) Usus Keluar ,”Dia berkata.