TRIBUNNEWS.COM-Sebuah video viral memperlihatkan sebuah rumah milik TKI berinisial NS (35) dibongkar oleh istrinya TL.

Mereka adalah warga Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Medivh, Jawa Timur. Hari Prawoto, Wali Kota Pucanganom, membenarkan adanya peristiwa pembongkaran rumah tersebut.

“Rumah itu dibongkar karena masalah keluarga dan komunikasi yang buruk antara kedua belah pihak. Setelah dikonfirmasi pada Selasa (25 Agustus 2020), Harry mengatakan:” Desa telah memainkan peran mediasi, tetapi tidak ada kesamaan posisi. Peran Kakak dan Keluarga-Baca: Kisah Viral Pembantu rumah tangga warganet bekerja setia selama 25 tahun dan terlihat oleh keluarganya-rumahnya dibongkar pada Senin (24/8/2020). Kesepakatan pembongkaran rumah dicapai antara keluarga TL dan NS.

Keluarga TL juga memberi tahu pemerintah setempat tentang metode penghancuran rumah dan menyerahkan semua isinya kepada orang tua. Ngamali, Ketua RT 011 RW 001, mengatakan: “Seminggu yang lalu kayu gelondongan, pintu, kusen dan isi rumah hanyut.” (Kompas.com/Muhlis Al Alawi) -Artikel ini dimuat di Kompas . com, berjudul “Virus, Ini Video TKI Madiun Dibongkar Istrinya Makanya”