TRIBUNNEWS.COM-Seorang surfer bernama Muh Ihsan Harahap Daeng Rate membagikan kisahnya saat ditinggal istri tercinta Amirah Lahaya karena terpapar virus corona. Di akun Twitter pribadinya @ihsanjie.

Hingga Minggu (10 April 2020), topik tersebut telah disukai lebih dari 95.000 kali dan diposkan ulang oleh 30.000 pengguna Twitter lainnya.

— Di Tribunnews, Ethan menyebut istrinya sudah mendapat perawatan di rumah sakit non Covid-19 sejak Jumat (11 September 2020).

Hingga seminggu kemudian, Amira Hasil tes usap (Amirah) keluar, yang menunjukkan bahwa dia positif terpapar HIV, virus mematikan.

Ethan juga mengaku merasa akan selalu ditinggal oleh istrinya. -Perasaan ini terjadi saat mereka berdua menonton film “The Sinking of Van der Wijk”.

Baca: Surat Rekomendasi Dokter Olahraga dari Wisma. Saat Mood, Pasien Covid-19 Cepat Sembuh-COVID-19 Masih Rawat Inap, Ingin Jaga Zainud Din dan Hayati di Di akhir film, Hayati sedang membaca surat perpisahannya. “

” Sepertinya itu pesannya sendiri untukku, dan sebentar lagi kita akan berpisah, “kata Ethan, Minggu (10/4/2020) .-” Kami selesai menonton film itu pada pukul 10.00 pagi. Dalam waktu kurang dari 15 menit, dokter menelepon saya. Kata dokter usap obat kemarin positif, ā€¯lanjutnya.