TRIBUNNEWS.COM, AMBON-Mencegah penyebaran coronavirus di kota Angola melalui biro transportasi kota, tim gabungan pemerintah kota Ampang dan penyemprot disinfektan menyemprotkan ratusan kendaraan transportasi perkotaan di dermaga Maladewa di kota Ambon (tanggal 2) , Kamis) / 4/2020).

Setidaknya ratusan kendaraan profesional yang dibuka pada Kamis pagi dan memasuki terminal Mardika segera menerima semprotan desinfektan cair

Robby Sapulette, kepala transportasi di Kota Ambon, saat memantau kegiatan, mengatakan ini adalah kedua kalinya pemerintah Kota Ambon melakukan langkah ini dua minggu lalu. Hal yang sama.

• Satu-satunya pasien aktif COVID-19 Sembuh, Maluku 0 kasus, Murad: Pertempuran belum berakhir

“Ini adalah kedua kalinya bahwa Pemerintah Kota Ambon telah memimpin semua pihak terkait untuk menyemprotnya di Mardika (Mardika ) Pier menjelaskan.

Dia menjelaskan bahwa kegiatan itu adalah tindakan pencegahan dan memutus kemungkinan penyebaran virus korona melalui benda-benda seperti lalu lintas perkotaan di Ambon

Sapulette diizinkan untuk digunakan tidak hanya dalam lalu lintas perkotaan Itu juga harus disemprotkan dengan desinfektan melalui transportasi umum speedboat Mardika-Jawa.

Secara umum, sebuah angkot dapat berisi 11 donor satu arah, sekarang terbatas pada 6 penumpang .

• Pasien positif Maluku positif dengan Hevid, Covid-19 dari Maluku: Perjuangan tanpa akhir dari Corona – langkah ini menjaga jarak tertentu antara penumpang dan penumpang lain.