TRIBUNNEWS.COM-Video mengajarkan anak untuk berbagi dengan sesama dan menyebarkan virus di media sosial. Pengunggah menulis: “Ini telah menyebabkan banyak pengguna Internet diserang 1,1 juta kali.” “Pengunggah menulis,” Ajari anak-anak bahwa sebagian makanan kita adalah milik orang lain. “Dalam video tersebut, saya melihat seorang anak menyumbangkan uang. Seorang laki-laki yang dicurigai sebagai pemulung.

Bacaan: Video virtual seorang siswa dengan banyak tugas sekolah. Begini Cerita dan Fakta

Bacaan: Wonosobo Sebuah video virtual dengan tutupan awan yang tidak normal berbentuk huruf V dan penjelasan BMKG-Baca: Rahasia penurunan berat badan, virus pasangan hingga puluhan kilogram bersinar di TikTok-saat dihubungi, pengunggahnya adalah donasi Ibu dari anak Qian.

Seorang perempuan bernama Yayah Fitri Yani, cerita ini terungkap di balik video yang diunggah.

Seorang warga Bekasi, Jawa Barat, menuturkan anaknya Dastan Alsakha Rajabyan Saya sangat suka diundang ke area pertanian. — Dia mengatakan bahwa video tersebut direkam saat mereka bertemu dengan penyapu jalan di jalan .

“Video tersebut direkam saat saya lewat. Di jalan saya lihat ada pemulung, ”ujarnya kepada Tribunnews.com, Sabtu (5/9/2020).

Baca: Video Viral Pencuri Burung Kabur, Melihat Pemilik Pegang Senjata, Begini Ceritanya Bacaan: Virus Berasal dari Dua Balita Albinisme Kulit Wonogiri Sensitif dan Tidak Bisa Terpapar Sinar Matahari Secara Langsung Bacaan: Setelah para pria di Pasaman dikejutkan oleh para pria, parade wanita Video viral