Bali TRIBUNNEWS.COM-Seorang buronan berusia delapan tahun ditangkap karena membunuh seorang wanita, dan Asgaburillah alias Sabil (34 tahun) akhirnya ditangkap.

Sabil menembak Siti Fauziah (35 tahun) karena perempuan itu tidak membayar. Dia mengasumsikan hutang 30 juta rupiah. -Untuk polisi, Sabil mengaku sengaja menembak korban, hanya untuk menakut-nakuti Siti Fauziah.

Pistol rakitan yang ditodongkan ke kepalanya ternyata meledak hingga menyebabkan korban tewas di rumah Jalan Wirajaya II 503 RT. Jalan Siring Agung 3/2 (Sumsel), Palembang IB Distrik I, Sumatera Selatan. –Lihat juga: Timeline 2 TNI yang diserang pelari Moge, tidak dikutuk, pelaku diserang dan diancam akan menembak korban — Peristiwa itu terjadi selama delapan tahun, lalu tepatnya 12 Maret 2012 Senin.

Sekarang, penulis berada di bawah perlindungan Polda Palembang dan sedang menjalani rekonstruksi. Hari libur pembohong-Sabil mengaku tidak berniat membunuh Siti. –Menurutnya, senjata yang dibawanya sebenarnya hanya untuk menakut-nakuti korban luka.

Namun senjata yang digunakan untuk menakut-nakuti korban justru meledak dan membunuh korban.

Lihat juga: Polisi menembak lagi orang kulit hitam, protes menyebar di Philadelphia