Di rumah kekasih R di Desa Jempong Baru, Kecamatan Sekarbela, Kecamatan Sekarbela, Mataram, Massachusetts, AS, seorang perempuan bermarga LNS. Seorang mahasiswa pascasarjana Fakultas Hukum Universitas Mataram ditemukan tewas pada Sabtu (7/9). 25/2020).

Polisi mewawancarai 23 saksi, diantaranya R (22),

“Kami masih menyelidiki 23 saksi, termasuk R, kekasih korban yang merupakan pemilik rumah, dan TN (22) pertama kali ditemukan Korban. “Keluarga korban sudah diperiksa.” Hal itu diumumkan pada Selasa (8 November 2020) selaku Ketua AKP Kadek Adi Budi Astawa Biro Reserse Kriminal Polres Mataram Kota. -Astava mengatakan kasus sudah masuk Tahapan penyidikan. Dalam waktu dekat akan kita proses rekonstruksi tempat kejadian perkara (TKP), “kata Astava.

Menurut kabar tersangka diangkat dalam kasus kematian LNS, Astava tidak Mei E, telah menulis surat terakhir kepada istrinya – dia tidak ingin berusaha menarik bukti yang dia berikan kepada penyerang agar berhati-hati dalam setiap proses. Mahasiswa itu bunuh diri. Yan berkata: “Orang-orang sangat curiga bahwa LNS digantung setelah kematian, jadi LNS sepertinya digantung atau bunuh diri karena depresi.”