TRIBUNNEWS.COM- menemukan sepasang remaja di tengah hutan.

Kedua nama dimulai dengan singkatan EW dan AI, mereka tinggal di daerah Krejengan Probolinggo, Jawa Timur. Pada Kamis (18/6/2020) siang, kejadian itu terjadi di tengah hutan di Desa Betek, Kabupaten Gading.

Petugas Satpol PP di daerah gading Mazda mengumumkan bahwa ketika mereka ditangkap, mereka menemukan bahwa mereka berdua sibuk dengan kecabulan dengan syal mereka.

Baca: Kakek berusia 62 tahun terbunuh dalam hubungan cinta ketika dia menginginkannya, teman-teman kencannya berteriak minta tolong

Baca: Fakta istri petani 3 kali, siswa SMA Cabuli membantah pemerkosaan dan berpura-pura Beli Rs 500.000 – Sebelum penangkapan siapa pun, nelayan juga menggunakan baterai untuk merekamnya. Telepon sebagai bukti. Setelah itu, keduanya diperbaiki dan diangkut ke kantor desa setempat. Mazda berkata kepada Compas: “Penduduk setempat kemudian membawa mereka berdua ke kantor desa dan menyerahkannya kepada kami.” Com (Minggu (21/6/2020) …

Setelah panggilan telepon orang tua berhasil diperoleh, Orang tua dari dua remaja itu juga dipanggil ke kantor desa.

Baca: Seorang remaja di bawah umur yang ditemukan cabul di tengah hutan. Seorang pembohong mempertanyakan alamat orang tua

Baca: Seorang pria misterius yang direkam Oleh CCTV, diduga seorang bocah lelaki berusia 6 tahun Kabli, korban mengaku kelelahan dan kesakitan – meskipun kedua remaja itu awalnya menghindari informasi tentang alamat dan identitas orang tua mereka, setelah diberi tahu, mereka akhirnya masih Katakan demikian. Para pejabat memanggil orang tua mereka dengan sengaja untuk memahami apa yang dilakukan anak-anak mereka untuk memberikan konseling.

“Kami berharap orang tua mengawasi anak-anak mereka. Dengan cara ini, mereka akan mendapatkan lebih banyak perhatian dari orang tua mereka agar tidak menjadi jahat. Bergerak, “kata Maz da.

Untuk mengantisipasi terulangnya insiden serupa, kampnya juga diklaim memperkuat pengawasan hutan. (Kompas.com)

Artikel ini Diterbitkan di Kompas.com, berjudul “Sepasang remaja menyimpang di tengah hutan dengan sarung tangan yang direkam oleh penduduk”