TRIBUNNEWS.COM-Seorang anak dengan singkatan AAD (8) diduga melakukan penculikan tabung gas.

AAD hilang kurang lebih 5 jam saat bermain di dekat rumahnya.Ini Jalan Nipa-nipa Lama miliknya, Distrik Manggala, Bangladesh. Jumat (24/7/2020)

Kasat Reskrim Polrestabes Maka Komisaris Polisi Timah Agus Khaerul mengatakan, orang tua AAD terpaksa melaporkan kejadian tersebut kepada anak-anaknya setelah melihat korban sekitar pukul 14.30. WITA. Sekitar Pukul 19.15 WIB di Kios WITA Kecamatan Tamalanrea Makassar. – Baca: Kakek Cium Mayat Ternyata Ada Mayat Bayi yang Baru Melahirkan Cucunya

Baca: Fakta Pemerkosaan Saudara Kakak disiplin meninggal karena memerankan Remy, mengancam akan membunuh dengan pisau — “Korban sedang bermain di ruang jaga dekat rumahnya. Tiba-tiba, penyerang dengan sepeda motor membawa orang tua korban tanpa izin. Korban mengambilnya. ”(24 Juli 2020). — Argus mengungkapkan bahwa AA mengaku diculik oleh orang tak dikenal.

Siswa sekolah dasar itu dibawa pergi oleh penyerang dengan alasan pergi membeli papan untuk memperbaiki pos jaga di dekat rumah korban. Saat itu, pelaku pura-pura membeli empat tabung elpiji ukuran 3 kg. – “Kemudian korban ditinggalkan di ruko dengan alasan pelaku lupa membawa uang dan akan kembali untuk membayar kembali. Namun, pelaku baru datang setelah korban ditemukan oleh tim pemakaman Op. Reskrim Manggala Polsek,” kata Argus Lebih. – “Pelaku dicari karena belum pulang. Kami ingin tahu kenapa (korban) bisa dibawa masuk,” kata Supriady melalui telepon. (Kompas.com/Himawan )- Judul artikel ini adalah “Seorang Anak Usia 8 Tahun di Mumbai Dapat Diculik untuk Ditukar Tabung Gas”.