Adnan Guntur (20), Presiden TRIBUNNEWS.COM-BEM FIB Unair, membeberkan kelakuan tertentu dari Gilang atau G, aktor jimat yang membalut Jarik. Kontak rutin dengan mahasiswa baru.

Adnan menyuruh warga untuk berbaris karena mereka bertindak tidak etis di hotel. Masih kata Adnan Kamis (30/7/30). Masih Marba: Dulu saya mengira ini kecelakaan-Adnan bilang di lingkungan kampus G dianggap biseksual. Dengan menyasar baru Pelajar, mereka sering jadi calon korban .- “Saya bilang dari bawah ke agresor. Memang para pelajar di sini bisa dibilang sebagai mantan murid angkatan 2015. Rekor mereka selalu seperti itu. Jika dia mendekat, “katanya .

” Teman sekelasnya tahu dia gay. Dia menambahkan bahwa ini terkenal.

Agar dapat berkomunikasi dengan calon korban, metode G biasanya digunakan melalui media sosial. – “Jika mahasiswa baru menganggapnya menarik, ia akan mencari Instagram dan mendorong folbek untuk terus meminta nomor Whatsapp.”

Saat berlari, G selalu menggunakan metode yang sama. Artinya, meminta calon korban untuk membantunya dengan fetisisme atas nama penelitian. (SURYA.co.id/Tony Hermawan)

Tulisan ini pernah tayang di surya.co.id dengan tajuk Viral Jarik Cloth Fetish Actors. Ternyata mereka diarak warga gara-gara penampilan tidak senonoh di pesantren.